REI Optimistis, Covid Berlalu, Harga Properti Kembali Tinggi

penjualan properti pada kuartal II sempat turun, tetapi pada kuartal III sudah meningkat lagi. Dia mengilustrasikan, Summarecon menjual tiga klaster perumahan yang langsung habis dalam sehari.

Kabar Baik, Tren Investasi Properti Berlanjut Sampai Akhir 2020

Tren investasi yang dibidik oleh para pengembang saat ini lebih mengarah ke harga properti maksimal Rp1,5 miliar, baik itu rumah tapak maupun apartemen high rise.

Taman Anggrek Kebun Raya Bogor Bakal Keren Seperti Ini

Penataan kawasan Taman Anggrek di Kebun Raya Bogor bukan hanya merevitalisasi dari sisi bangunan tapi banyak faktor penting lainnya terkait fungsi ruang terbuka hingga ekologis

Asosiasi Pengembang Ini Akan Buat Rating Kualitas Perumahan

Kalangan pengembang melalui asosiasi bisa saling mengingatkan antar anggota terkait bisnis hingga kualitas produk. Asosiasi Himperra DKI Jakarta akan membuat rating dan piala bergilir untuk produk berkualitas yang dihasilkan anggotanya.

Beberapa Hal Yang Buat Bisnis Properti Menggeliat: Pelonggaran Perjalanan Hingga Omnibus Law

UU Cipta Kerja yang baru diberlakukan juga diyakini akan berdampak untuk bisnis properti khususnya terkait kepemilikan asing.

Transaksi Properti di Australia Jeblok Sampai September

Pada tahun ini hingga September 2020, tercatat penjualan properti senilai 24,17 miliar dolar Australia (Rp252,67 triliun) di seluruh kelas aset kantor, ritel, dan properti industri.

Warga Papua Lepas 1 Hektar Tanah Adat Ke Pemerintah RI

Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN Surya Tjandra berjanji melaksanakan amanah dan tanggung jawab penuh atas pelepasan tanah adat menjadi Kantah Kabupaten Boven Digoel.

Pengembang Optimistis Bisnis Properti Akan Membaik

Kalangan pengembang tetap optimistis menggarap proyeknya saat situasi pandemi. PT Synthesis Development meneruskan progres apartemen Samara Suites yang saat ini telah memasuki tahap finishing.

Keberlanjutan Pandemi Tak Surutkan Komitmen Pengembang

Seolah menjadi hal lumrah apabila para pengembang memilih untuk wait and see dalam menyikap situasi di masa pandemi. Lesunya perekonomian diikuti daya beli masyarakat yang menurun ditengarai menjadi alasan terbesar pengembang.

Seperti Ini Penataan Jurassic Park Pulau Komodo

Pemerintah tengah menata kawasan Pulau Komodi di NTT untuk dijadikann Taman Komodo Jurassic Park. Kementerian PUPR menjamin penataan kawasan ini menitikberatkan pada keamanan dan habitat asli warisan dunia hewan komodo.